Selasa, 04 Januari 2011

Ich bin süchtig !!!! xixixi.. ^^

waaaahhhh...
pecah telor akhirnya,hehe..





alhamdulillah,
ternyata asyik juga ya blogging :)
jadi ketagihan...
"ich bin süchtig" alias "saya ketagihan", ketagihan pengen nulis, nulis, dan nulis lagi :)
muncul rasa kebanggaan tersendiri setelah nulis :)

berhubung saya lagi libur, bosen, ga kemana2, segala kegiatan yang bisa dikerjain di dalem rumah ya dikerjain deh,hihi...
salah satunya ya blogging ini dan satu lagi, skarang saya lagi semangat belajar bahasa jerman :)
yeeeeaaaayyyy!!!
rencananya mau ngepost bahasa2 jerman yang udah saya pelajari slama ini nih,hehe gaya!
tapi sebelumnya, here are places in german which I really want to visit ^^ :
FRANKFURT

HAMTOWNHALL
MUNICH

COLOGNE
HEIDELBERG
  YAFFO SEA WALL

daaaaaaaannnnn....
banyak lagi ^^

oya,
kosakata jermannya saya post di postingan berikutnya aja ya, xixixi....
tschüss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar